1
960

Dua Teknisi Yamaha Indonesia Siap Beradu Skill di Jepang

GILAMOTOR.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mengirimkan teknisi andalannya untuk berkompetisi di ajang World Technician Grand Prix (WTGP) 2014.

Dua wakil dari Tanah Air, Irvan Kurniady dan Asep Supena S jadi teknisi terbaik dan ditunjuk agar bisa melanjutkan tradisi kemenangan Yamaha Indonesia di ajang adu skill tingkat dunia tersebut.

“Kita sangat bangga bisa mengirim dua mekanik kita ke ajang WTGP. Kita harapkan Asep dan Irvan bisa mengharumkan nama Indonesia,” buka Dyonisius Bety, executive Vice President PT YIMM, Jumat (26/9/2014).

Saat melepas dua teknisi ini di DDS I Yamaha Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Dyon mengatakan kesuksesan Yamaha didukung oleh mekanik handal.

Menurutnya keikutsertaan mekanik ini menjadi sebuah pembekalan karena tiap tahun skill mekanik dituntut semakin tinggi karena konsumen yang semakin kritis.

“Challange mereka makin besar. Tidak hanya teori dan praktik saja yg dibutuhkan tapi para mekanik ini juga harus bisa menganalisa masalah atau customer satisfaction,” tambah Dyon.

Ajang WTGP adalah event 2 tahunan dari program Yamaha Technical Academy yang dilangsungkan di kantor pusat Yamaha Motor Coorporation di Itawa Shizuoka, Jepang.

Penyelenggaraan WTGP ke 6 ini nantinya akan berlangsung pada 30 September – 1 Oktober 2014. Sebanyak 20 teknisi dari 18 negara akan bersaing untuk jadi yang terbaik.

Teks : Ary | Foto : Ary

1 COMMENT

  1. You could certainly see your enthusiasm in the paintings you write. The sector hopes for even more passionate writers like you who aren’t afraid to mention how they believe. Always go after your heart. “We may pass violets looking for roses. We may pass contentment looking for victory.” by Bern Williams.