1
1141

Jatuh Keras di MotoGP Aragon, Rossi Aman dan Hasil CT Scan Negatif!

GILAMOTOR.com – Valentino Rossi terpaksa memupus harapannya untuk meraih gelar juara di MotoGP Aragon, Spanyol, Minggu [28/9]. Rider tim Yamaha ini terjatuh keras yang membuatnya tidak bisa melanjutkan balapan.

Kesempatan Rossi sebenarnya cukup besar karena di awal balap dirinya berada sangat dekat dengan tiga rider di depannya (Pedrosa, Lorenzo dan Marquez). Namun, memasuki lap ke 4, Rossi yang kali itu terlalu dekat dengan Pedrosa coba menghindari benturan.

Rossi pun mengarahkan motor ke luar lintasan. Namun, licinnya lintasan membuat VR46 melakukan high side hingga membentur aspal dengan keras. Rossi sempat tidak bangun untuk beberapa saat dan tim medis pun tanggap untuk melakukan CT scan teradap rider Italia itu.

“Perkembangan Rossi sangat baik. Hasil pemeriksaan CT scan di Alcaniz negatif tapi pihak dokter menginginkannya untuk tetap di rumah sakit untuk penyembuhan,” kata Michele Zasa, Director dari Clinica Mobile Midecal.

Pasca jatuhnya Rossi, sempat beredar kabar dirinya mengalami gegar otak. Tapi hal tersebut dibantah oleh pihak medis. “Dari sudut pandang neurologis, dia saat ini baik-baik saja,” ujar sang dokter.

Rossi juga mengutarakan keadaannya lewat akun twitternya. “Hi guys I’m OK! 9A part from the headache)”. Get well soon bro!

Teks : Ary | Foto : Yamahamotogp

1 COMMENT

  1. But two items definitely propelled dieting into the vastly lucrative global sector that it became in the final century: the very first was the early 20thcentury revolution in girls clothing that noticed them cast off their corsets and undertake bodyskimming clothes for the very first time in numerous years. The 2nd was the movies.