0
1534

Jelang GP Misano, Lorenzo: Aku Nggak Mau Melakukan Hal Gila

GILAMOTOR.com – Penampilan impresif yang diperlihatkan Jorge Lorenzo pada laga Silverstone lalu meningkatkan motivasinya untuk tampil lebih baik di seri MotoGP Misano, Italia nanti.

Hal tersebut tidak lepas dari penampilan impresifnya saat bersaing dengan Marc Marquez saat perebutan podium utama Silverstone.

“Aku pikir kami dalam kondisi yang baik seperti terlihat di Silverstone. Walau kami tidak menang, tapi kami melakukan pekerjaan yang fantastis,” ucap Lorenzo.

Untuk itu, Lorenzo dan tim berniat melanjutkan perkembangan yang terus menunjukan tren positif itu. “Kinerja motor sangat baik dan bagi ku trek Misano sangat menyenangkan karena memiliki lay out dengan karakter tikungan yang cepat,” jelas Lorenzo.

Meski begitu, Lorenzo tak mau gegabah walau ia cukup yakin bisa memenangkannya. “Aku nggak mau terobsesi dan tidak mau melakukan hal gila. Aku akan mencoba melakukan yang terbaik dan memperlihatkan performa terbaik kami. Jika aku tak menang, podium lain sudah baik,” katanya.

Sebagai informasi, Lorenzo pernah menjadi juara di Misano saat gelaran GP 250cc terjadi 2007 silam. Apakah rider tim Yamaha ini bisa mencatatkan diri di podium tertinggi MotoGP Misano 2014?

Teks : Ary | Foto : Movistar Yamaha