0
801

Marquez Berharap Balap MotoGP Aragon Berlangsung Kering

GILAMOTOR.com – Marc Marquez berharap laga MotoGP Aragon, Spanyol sore nanti [28/9] berlangsung dalam kondisi kering. “Kami berharap balapan kering di depan fans kami karena untuk pertunjukan itu akan sangat baik,” ujar Marquez.

Hal tersebut dikomentari Marquez karena dia melihat cuaca di hari Minggu ini tampaknya tidak akan stabil. Pastinya, pihak tim Honda sudah memprediksikan jika balapan juga bisa berlangsung wet race.

Tapi, Marquez sendiri sepertinya akan lebih nyaman jika balapan kering. Pasalnya, dari sesi latihan bebas hingga kualifikasi Marquez selalu tampil baik.

“Kualifikasi berlangsung sangat baik. Ini melanjutkan form yang kami miliki selama akhir pekan ini. Kami fokuskan pekerjaan kami untuk meningkatkan kecepatan,” kata Marquez.

Di sesi kualifikasi, Marquez sukses menorehkan lap time tercepat 1 menit 47,187 detik. Selain menjadi pemilik pole position, Marquez juga berhasil menorehkan rekor baru atas namanya sendiri yang sempat dibuatnya 2013 lalu.

Semoga akan terjadi pertarungan seru dari seluruh rider yang berlaga di MotoGP Aragon yang akan terjadi beberapa jam mendatang.

Teks : Ary | Foto : Crashnet