5
652

Masuk ke Moto2, Jesko Raffin Membalap untuk SAG Racing

GILAMOTOR.com – Jesko Raffin adalah nama baru yang akan meramaikan musim balap Moto2 musim 2015. Rider ini akan membalap untuk tim SAG Racing dengan durasi kontrak selama 2 tahun.

Raffin yang saat ini tengah berlaga di FIM CEV Repsol Moto2 tampak antusias bisa terjun di ajang Moto2 musim depan. “Ini adalah langkah yang besar untukku. Aku harus bekerja keras dan memperlihatkan kemampuanku sesuai dengan level yang diharapkan,” ujar Raffin.

Raffin mengatakan perjalanannya di Moto2 nanti jelas sangat berat. Untuk itu, ia harus berkonsentrasi 100 persen agar bisa memenangkan lebih dulu kompetisi balap yang berlangsung di Spanyol itu.

Pemilik tim SAG Racing, Edu Perales mengatakan Raffin adalah pilihan yang tepat untuk menunggangi motor mereka. “Raffin menunjukkan kualitasnya untuk berkompetisi di level Moto2. Aku sangat yakin kalau kami bisa memperlihatkan bakatnya di kompetisi motor paling elit ini,” jelas Perales.

Saat ini, Raffin telah mengoleksi 135 poin di ajang FIM CEV Repsol Moto2. Dai berhasil meraih lima kemenangan dalam 7 race yang digelar tahun ini.

Teks : Ary | Foto : Motogp

5 COMMENTS