0
1175

Scout Bakal Jadi Gacoan Indian Motorcycle di Indonesia

GILAMOTOR.com – Setelah meresmikan perkenalan tiga model Indian Motorcycle di Indonesia kemarin (14/9) PT Arya Motor Indonesia (AMI) akan kembali mendatangkan dua model lainnya bulan Oktober mendatang.

Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage dan Indian Chieftain adalah tiga model pertama yang didatangkan AMI dari Polaris Industries Inc, selaku produsen Indian Motorcycle di Amerika Serikat.

Dan, Denny Mulyono, Presiden Direktur PT AMI mengatakan 16 unit dari ketiga varian tersebut sudah terjual. Dimana varian Chieftain adalah yang paling banyak dibeli.

Namun, Denny menyebut kalau satu dari dua model Indian yang idatangkan bulan depan akan menjadi gacoan mereka. Model Indian Scout dinilai paling cocok untuk konsumen di Indonesia.

“Scout sangat bagus untuk penggunaan day to day atau harian,” kata Denny. Model ini juga lebih daily use ketimbang varian Indian lainnya yang punya tubuh lebih bongsor. Meski begitu, India Scout dibekali mesin DOHC V-twin berkapasitas 1.131cc.

Tidak sekedar jualan motor, AMI juga menyediakan spare part, akssoris dan srvis yang bisa disambangi di showroom baru mereka di Jl Fatmawati Raya No.16, Jakarta Selatan.  Showroom ini juga difungsikan sebagai tempat service pemilik motor Victory. Seperti kita tahu AMI juga ditunjuk sebagai distributor merek tersebut.

Jika Indian Scout dan Roadmaster datang, maka mereka akan bergabung dengan Indian Chief Classsic, Indian Chief Vintage dan Indian Chieftain. “Line up cuma lima sampai tahun depan,” tutup Denny.

Teks : Ary | Foto : Morebike