Photo : Gilamotor.com/Joppie
12
4060

Ashton Pitstop Tawarkan Aneka Paket Bodi Custom Khusus Motor Sport

GILAMOTOR.com – Bro and sis yang sudah mulai bosan dengan tampang bawaan motor, nggak ada salahnya untuk memberikan kreasi lain. Salah satunya mengaplikasi bodi atau fairing biar motor tampil beda.

Ashton Pitstop Motorsport (APM) menjadi salah satu bengkel modifikasi yang banyak menggarap perangkat tersebut (fairing dan bodi). Namun, secara spesifik mereka hanya membuatkan ‘baju’ untuk motor jenis sport saja.

Semua fairing dari motor-motor terbaru seperti  Yamaha R15, R25 hingga  Kawasaki Ninja 250 pun ada. Perbedaannya ada pada materialnya saja. “Bahannya kita pakai fiber. Jadi, kalau rusak gampang di tambal sulam atau diperbaiki. Beda sama bawaan pabrik kalau pecah, ya udah ganti atau buang,” ucap Deny Darmawansyah, crew APM.

Buat yang tertarik juga bisa pesan dengan lamanya pengerjaan 2-3 minggu. Untuk harga terbilang kompetitif bro and sis. Satu paket bodi Yamaha R25 ini misalnya, hanya dibadnerol Rp 3 juta- 4 jutaan.

APM juga menyediakan jasa reparasi bodi custom. Harganya tergantung dengan tingkat kesulitan dan kerusakan. Silahkan mampir ke markas mereka di Jl Gajah Mada No 27B, Jakarta Barat. Telp. 0819 323 355 14. (Adn)

12 COMMENTS