0
1226

Cargloss Proriders : Ada Helmnya Lewis Hamilton Sampai Racing Suitnya Jorge Lorenzo

GILAMOTOR.com – Di helatan Indonesia Motocycle Show [IMOS] 2014, stand helm Cargloss Proriders menyuguhkan pilihan berbeda.

Dalam dunia otomotif, khususnya roda dua, produk yang ditampilkan Cargloss Proriders punya gengsi tersendiri di kalangan penikmat arena balap. Jajaran helm kelas dunia disediakan Cargloss Proriders bagi pengunjung IMOS terutama bagi mereka yang sangat memerhatikan penampilan dan keselamatan.

Pasalnya, helm yang ditawarkan Cargloss Proriders menampilkan produk-produk yang digunakan oleh para pembalap kelas dunia. Sebut saja Arai.

“Dengan berkembanganya pasar motor besar, terlebih banyak sekali pilihan untuk 250cc keatas akhir-akhir ini, tentu saja akan menjadi sebuah trend baru dalam memilih perlengkapan yang memiliki standard kualitas tertinggi dalam berkendara” ujar Harri Suherman – President Direktur Cargloss Proriders

Bukan hanya seri RX-7-RR5, stand Cargloss Proriders juga menampilkan koleksi-koleksi dari seri lainnya seperti Quantum-J, SZ-RAM, Classic-SW, Classic-DC, Tour-Cross 3, V-Cross 4, Astro-IQ XO, dan MZ-F XO.

Melengkapi semuanya, ada satu seri helm yang sangat spesial, yaitu seri Arai yang digunakan Lewis Hamilton, juara dunia arena balap Formula 1 (F1). Faktanya, helm  Arai memang bukan hanya tenar di kalangan arena balap  motor, tapi juga mobil.

Daya tarik lain yang mampu menyedot pengunjung adalah deretan koleksi display racing gears produksi Alpinestar. Seluruh perlengkapan balap Alpinestar yang mendunia dihadirkan Cargloss Proriders di IMOS.

Pebalap kenamaan seperti Jorge Lorenzo dan Marc Marquez hanyalah dua dari banyak pebalap dunia yang menggunakan produk Alpinestar. Pada IMoS 2014 ini, secara khusus, Cargloss Proriders juga memajang beberapa koleksi asli racing suit milik Jorge Lorenzo 99.