Photo : Gilamotor.com/Joppie
9
2447

CBongkrek, Rumah Modifikasi si Anak Betawi

GILAMOTOR.com – Bosan kerja sama orang membuat Hidatatulloh memilih untuk memilih rejekinya sendiri. Anak betawi ini pun memutuskan membuka bengkel modifikasi yang memang sudah jadi passion-nya dari dulu.

“Awal gua buka bengkel modif ini karena bosen kerja sama orang. Terus gua baranikan buka bengkel ini. Ternyata respon dari temen-temen juga positif,” kata pria yang akrab dipanggil Dayat itu.

Perjuangannya untuk eksis dikalangan modifikasi akhirnya memberikan hasil. “Setelah 4 tahun buka, sekarang banyak yang modif di tempat gua,” lanjut Dayat.

Dari namanya, para bikers juga tahu kalau bengkel Dayat ini spesialis untuk Honda CB saja. “Komunitas yang biasa kesini anak-anak komunitas CB,” ucapnya.

Tapi, Dayat juga meyakinkan kalau bengkelnya itu nggak khusus untuk CB. Di bengkel CBongkrek ini semua aliran modif bisa dilayani. Tinggal bawa contoh gambar atau desain aja. “Biasanya klien bawa gambar dan desain, terus kita diskusi mau di gimanain motornya,” tambah Dayat.

Nggak mau disamain dengan bengkel lainnya, Dayat mengklaim mereka unggul proses dalam proses dasar pengecatan. “Itu penting untuk menghasilkan cat yang maksimal. Untuk merek cat tidak mempengaruhi hasilnya maksimal,” tambah Dayat.

CBongkrek sendiri nggak cuma jadi tempat bikers untuk modifikasi. “Pemilik motor yang gua modif masih suka nongkrong di bengkel. Jadi, silahturahmi nggak pernah putus,” tutup Dayat. (Adn)

9 COMMENTS