Photo: Gilamotor.com
1
2604

Ragam Aksesoris High End Kawasaki Ninja 250, Tampil Ala Moge

GILAMOTOR.com – Dengan penjualan yang terus meningkat, penggemar sport fairing Kawasaki Ninja 250 tentu ingin tampil beda, biar nggak seragam.

Nah, paling gampang tentu dengan memasang aksesoris plug and play. Tapi yang kali ini kita ulas, aksesoris high end yang biasa ditempel di moge, bro en sis.

“Banyak piranti high end yang bisa dipilih untuk Ninja 250, karena basisnya mudah untuk dipasangi komponen aftermarket universal moge,” buka Juno dari Aerospeed Cibubur.

Digerainya, beragam komponen high end dari Rizoma ditawarkan. Seperti tutup tangki dilepas Rp 3,2 juta, lalu bar end, mulai Rp 500 ribu – 1 juta.

“Bahkan spion satu dengan braket fairing dilepas di rentang Rp 4,25 – 6,75 juta. Memang, merek Rizoma dari Italia dilepas lebih mahal dari merek lain,” ungkap Juno yang bermarkas di ruko Cibubur Times Square C2 no. 12 Jl. Trans Yogi, Cibubur.

Hal senada disampaikan Marsel dari Jiester MotoModified yang menyatakan, komponen universal mahal dari merek-merek tenar bisa dipasang di Ninja 250.

“Misalnya tuas rem Accosatto yang plug n play untuk Ninja 250 kami lepas Rp 4,1 juta dan baut bodi Pro Bolt satu set Rp 2,5 juta,” pungkas pria yang bertugas di Jl Arteri Kelapa Dua (Jl.Panjang). No.5A dan No.5B.

Jpeg Jpeg

1 COMMENT