0
1306

ScooterPrix 2014 : Kutu Racing Team Dominasi Podium

GILAMOTOR.com – Boleh dibilang, di seri pamungkas Scooterprix 2014 yang dihelat di sirkuit Sentul Karting [14/12] didominasi tim Kutu Racing. Meski pendatang baru, tapi tim ini nggak bisa dianggap remeh, mereka sukses mendominasi podium.

Dipersenjatai 2 unit Kutu Primavera dan Kutu Sprint 2014 berhasil mendominasi podium kemenangan balap scooter 4 Tak dari sembilan kelas yang dilombakan. Kombinasi rider muda dan senior Kutu Racing Team sanggup menyodok dominasi tim-tim lain yang telah melangkangbuana di balapan Vespa selama ini.

Tim Kutu Racing 1

Kutu Racing Team berhasil menduduki podium 2, 3 dan 4 di kelas 125 cc -160 cc Open, dengan pebalap Ahmad Saugi, Agni Herton dan Sugiartono. Di kelas 125 – 210 cc Open pebalap Tony SHT berada di podium empat.

Sementara Ahmad Saugi, Agni Herton dan Sugiartono. berhasil meraih juara 2, 3 dan 5 di Kelas FFA Vespa Open. Dan di Kelas FFA Piaggio Open Kutu Racing Team meraih juara 2 dan 4, atas nama Ahmad Saugi dan Toni SHT.

Tidak itu saja pebalap Guntur Leo Perkasa mampu menempatkan podium utama di Kelas Master 35++ Open.

Menurut Tio, Manajer Kutu Racing Team, keberhasilan timnya mendominasi podium tidak lepas dari kekompakan tim, strategi serta dukungan moril komunitas Kutu Vespa yang hadir saat balapan.

“Meski sempat didera masalah teknis pada saat babak latihan bebas, tim kami mampu mengatasinya sekaligus memberikan hasil maksimal sebagai tim pendatang baru. Kemenangan ini akan memicu semangat kami untuk bisa mempertahankan atau menguasai lebih banyak podium di seri kelima (Minggu 14/12),” tukas Tio sumringah.

Kutu Vespa telah berkomitmen untuk serius berpartisipasi di balapan ini sebagai bagian dari kontribusinya memfasilitasi bakat dan minat anggotanya di ajang balap serta sebagai arena prestasi yang membanggakan.