Photo: The Ride Advice
0
969

Ini Dia Penampakan Motor ‘Kecil’ BMW, Bakal Masuk Indonesia Nih!

GILAMOTOR.com – Pasar motor negara berkembang yang didominasi produk bermesin 500cc ke bawah terbilang seksi bagi banyak pabrikan. Tak ketinggalan bagi BMW.

Gimana enggak bro en sis, pekan ini penggemar motor di Jerman digemparkan dengan penampakan motor yang diyakini adalah sosok BMW bermesin di bawah 500cc yang kabarnya dikembangkan bersama produsen motor India, TVS.’

Masih ingat dong dengan artikel soal kerjasama tersebut (klik ini). Motor bergenre naked bike yang masih berselubung kamuflase hitam ini diketahui bermesin di bawah 500cc karena hanya menganut satu silinder.

bmw-kecil2

Meski demikian, fitur yang ditanam cukup mewah. Sebut saja suspensi depan up side down dan ban lebar Michelin. Kemungkinan, knalpot yang diusung bermodel side slung.

Sebagai catatan, motor dengan kode ‘K03’ ini direncanakan akan masuk ke pasar global mulai tahun 2015 ini.  Nantinya, motor ini juga disebut akan masuk ke pasar Indonesia. Dan platform hasil pengembangan ini akan dibagi kepada beberapa model, mulai dari adventure hingga sport fairing.