Photo : Crashnet
0
752

Redding Gagal Kerja Bareng Mantan Chief Engineer Rossi

GILAMOTOR.com – Scott Redding ternyata sempat mendekati Jerry Burgess, bro en sis. Tapi, sayang mantan chief engineer Valentino Rossi itu gagal dipinang tim Marc VDS MotoGP.

Setelah gagal mendapatkan jasa Burges, Redding punya niatan untuk bisa kembali bekerja dengan krunya semasa di Moto2 lalu. Akan tetapi, hal tersebut urung dipenuhi pihak Marc VDS.

Pebalap asal Inggris ini nggak akan dipandu oleh Pete Benson saat menunggangi Honda RC213V di MotoGP 2015 ini. Niatan Redding itu bahkan sama sekali tidak pernah direncanakan sang bos, Michael Bartholemy.

Menurutnya, Benson akan tetap menukangi tim Marc VDS di Moto2 dimana disana ada Esteve Rabat. “Langkah untuk Rabat sudah direncanakan. Kami punya masa depan yang bagus untuknya dan Benson ada di dalamnya. Sangat penting bagiku dia ada disana,” kata Bartholemy.

Lebih lanjut Bartholemy mengatakan Benson adalah salah satu orang penting di Marc VDS. “Rabat melakukan pekerjaan bagus bersama dan mereka memenangkan titel juara. Dan kami tidak ingin merubah winning team karena stabilitas sangatlah penting,” jelas Bartholemy.

Walau gagal mendapatkan Burges atau Benson, Redding akan tetap dibantu Chris Pike. Saat ini Pike menjadi bagian dari pengembangan Honda RC213V 2015 yang tengah dipersiapkan untuk menjalani sesi tes pra musim perdana MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia (4-7 Februari 2015).