Photo: Gilamotor
0
1029

Melongok Warehouse PT Piaggio Indonesia, Fasilitasnya Lengkap

GILAMOTOR.com – Pada hari Rabu (11/3/2015) kemarin, PT Piaggio Indonesia (PID) meresmikan fasilitas baru mereka, berupa warehouse dengan pusat pelatihan dan workshop bengkel.

Lokasi fasilitas ini ada di daerah Cakung, Jakarta Utara dengan total luas area mencapai 7.250m2. Pusat pelatihan ini berada di area gudang PID, yang telah dioptimalkan, dengan lokasi strategis dan kapasitas penyimpanan unit dan suku cadang, yang optimal.

“Fasilitas ini sanggup menyimpan 3.000 unit skuter dan menampung 150 ribu spare parts untuk kemudian disebar ke seluruh dealer Piaggio Indonesia yang terdiri dari 29 dealer dan terus bertambah tiap tahunnya,” jelas Marco Noto La Diega, Managing Director PT PID.

Selain gudang penyimpanan, di sini juga tersedia pusat pelatihan frontliners PID yang terdiri dari teknisi dan salesman.

“Mereka akan mendapat pelatihan sebanyak 10 modul dengan kapasitas kelas 20 orang per sesi. Ini sebagai pembuktian keseriusan kami dalam meningkatkan pelayanan aftersales bagi konsumen Piaggio dan Vespa di Indonesia,” pungkasnya.