Photo : Vesbag
2
2666

Vesbag, Tas Unik Vespa Buatan Tasikmalaya

GILAMOTOR.com – Sudah cukup keren hanya dengan bermodalkan Vespa? Kalau masih kurang, baca dulu review tentang Vesbag. Siapa tahu bisa jadi item pendukung anda kala riding.

Anda tentu setuju Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna Vespa terbanyak di dunia. Dan, Arfin Eki adalah salah satu yang melihat ini sebagai lahan bisnis barunya.

“Saya perhatikan pengguna Vespa sangat loyal dengan hal-hal yang berhubungan dengan Vespa. Dari situ saya cari ide produk yang berhubungan dengan Vespa,” katanya.

Arfin menjelaskan Vesbag yang berbentuk bodi samping Vespa ini terbuat dari kain dolbi. “Hard case kap Vespa dari bahan fiber dan kami produksi sendiri,” lanjutnya.

Arfin mengatakan basis tas ini diambil dari model Vespa Super dan Sprint 1975 dan tersedia dalam delapan pilihan warna. Produksinya dilakukan di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Lebih lanjut Marisa Elfira yang ditunjuk sebagai marketing menyebut tas unik ini punya dimensi panjang 30cm, lebar 20cm dengan ketebalan 12cm.

“Cukup untuk menaruh dompet, smartphone atau tablet,” sahut Marisa. Harga Vesbag juga terjangkau yaitu Rp 225 ribu (belum termasuk ongkos kirim).

Anda yang berminat bisa membelinya secara online ke facebook :Vesbag atau add pin bb : 26b88049.

2 COMMENTS