Photo : Gilamotor.com/Gojay
0
956

Intip Persiapan AHM untuk Layani Konsumen Moge Honda

GILAMOTOR.com – Pemilik motor gede (moge) Honda nantinya akan merasa spesial. Ini lantaran PT Astra Honda Motor (AHM) akan menyediakan tempat khusus untuk melayani konsumen yang membeli moge Honda.

Hal tersebut diakui Thomas Wijaya, Thomas Wijaya, General Manager Sales Division AHM. Dirinya mengungkap bahwa saat ini semuanya sedang dalam tahap persiapan.

“Karena konsumen moge ini sangat khusus, maka untuk melayani kebutuhan baik pelayanan, penjualan dan perawatan kita lakukan secara khusus,” katanya.

“Jaringan, pelayanan dan perawatan sedang dalam tahap persiapan penuh untuk melayani kebutuhan konsumen khusus moge,” tambah Thomas kepada GILAMOTOR.com

Dengan begitu, semuanya sudah bisa berjalan seiring dengan peluncuran mogenya nanti.

“Sehingga, saat launching kita langsung dapat memberikan pelayanan penjualan dan perawatan secara penuh kepada konsumen Moge Honda,” sahut Thomas.

Juni 2015 mendatang, AHM diprediksi akan meluncurkan enam moge mereka yaitu Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CB650F, CB650F, CB500X dan CB500F. Sementara harganya berkisar diantara Rp 100 juta sampai Rp 500 jutaan.

Keenam moge tersebut juga akan dijual di delapan dealer Honda di tujuh kota. Mulai dari Jakarta Honda Center (JHC) dan Wahana Makmur Sejati (WMS) untuk perwakilan Jakarta, HSO Semarang, HSO Yogyakarta, MPM Surabaya dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) Jawa Barat, hingga HSO Makassar dan HSO Denpasar.