Photo: Gilamotor.com/Gojay
0
1465

Big Wing, Pusat Pembelian dan Layanan Big Bike Honda

GILAMOTOR.com – Big bike Honda memulai debut di Indonesia di Pulau Dewata, Bali, pada akhir pekan kemarin. 6 big bike Honda CBR1000RR SP, NM4 Vultus, CBR650F, CB650F, CB500X ABS dan CB500F dihadirkan untuk memberi pilihan yang lebih beragam kepada para pecinta big bike Honda.

6 big bike Honda tersebut sudah bisa dibeli di 8 show room “Big Wing” yang tersebar di 7 kota, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Makassar.

8 Big Wing itu ada di main dealer Astra Motor Jakarta dan PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta), PT Daya Adicipta Mustika (Bandung–Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Semarang–Jawa Tengah), Astra Motor Jogja (DIY Yogyakarta), MPM Surabaya (Surabaya–Jawa Timur), Astra Motor Denpasar (Denpasar–Bali), dan Astra Motor Makassar (Makassar–Sulawesi Selatan).

Dikatakan Johannes Loman Executive Vice President Director AHM, Big Wing merupakan salah satu bukti keseriusan Honda menggarap pasar big bike di Indonesia dan layanan kelas premium kepada konsumen.

“Keseriusan perusahaan masuk ke bisnis big bike ini diwujudkan dengan pengembangan layanan premium satu pintu (One Stop Solution) khusus bagi pemilik motor besar Honda, melalui Showroom Big Wing,” ujar Loman.

Big Wing hadir untuk melayani konsumen big bike Honda dengan fasilitas kelas premium seperti tenaga penjualan khusus, mekanik khusus, PIT service khusus, dyno test, area parkir khusus, gratis service dan komponen 2 tahun (18.000 km) dan layanan darurat jalan raya.