Photo: Gilamotor.com/Ary
0
4174

Line Up Terbaru Helm NHK Rilis di Jakarta Fair 2015

GILAMOTOR.com – PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) memperkenalkan helm terbaru edisi 2015. Ketiga line up yakni NHK RX-9, NHK Godzilla dan NHK Custom pun diperkenalkan di arena Jakarta Fair 2015.

“Produk inovatif yang ditawarkan NHK hadir di 2015. Ini adalah upaya kami ke segmen muda dan memperlihatkan bahwa NHK tidak hanya fokus untuk helm balap, melainkan juga untuk harian,” papar Johanes, Marketing Director PT DMI dari arena Jakarta Fair 2015 (24/6/2015).

Salah satu contohnya diperlihatkan pada produk pertama yakni NHK RX-9. Helm full face ini memiliki double visor untuk riding siang dan malam, desain agresif dan tentu saja safety.

“Helm ini didesain untuk touring dan menunjang kenyamanan saat berkendara,” sahut Johanes sembari menyebut harga jual NHK RX-9 di kisaran Rp 425 ribu – Rp 490 ribu.
Helm-NHK-2015-1
Kedua, NHK Godzilla. Inovasi helm half face ini terletak pada bagian visor yang kini punya ketebalan hingga 40%. Sektor keamanan pada helm ini ditingkatkan. “Tebal visornya berkisar 2,4-3mm, sehingga lebih kuat dan safety,” lanjut Johanes.

Desain visornya pun lebih aerodinamis dan memberikan visibilitas maksimal serta memberikan kemudahan bagi penggunanya. NHK Godzilla edisi terbaru dilepas mulai Rp 490 ribu sampai Rp 540 ribu.

Ketiga, NHK punya penawaran bagi konsumen yang ingin memiliki helm eksklusif. DMI menyajikan NHK Custom dengan pilihan 20-40 grafic desain, termasuk 5 sampai 8 desain limited. “Desainnya bisa seperti helm balap dengan decal custom, nama atau nomor sesuai keinginan,” ungkap Johanes lagi.

Anda yang tertarik memiliki NHK Custom bisa menyiapkan budget Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta.