Photo: Honda
0
1257

Astra Motor Bali Serahkan Hadiah 2 Motor CBR 150 Pada Konsumen Beruntung

GILAMOTOR.com – Jumat 10 Juli 2015, merupakan hari yang sangat special untuk 2 konsumen setia Honda yang beruntung, karena diserahkannya hadiah motor CBR 150 Racing Special Edition. Konsumen beruntung tersebut adalah Yudi Darmawan dan I Ketut Sarya yang merupakan pemenang program undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor periode pertama.

Sebagai program utama dari kegiatan Astra Motor berbagi, Astra Motor Main Dealer telah membuktikan keseriusan Honda untuk konsumen setia di wilayah Bali, melalui bentuk apresiasi program undian Gemerlap 45 Tahun Astra Motor.

“Kedua pemenang yang beruntung ini telah mendapatkan motor eksklusif yang didesain bernuansa merah putih dan mengadopsi Striping dari ART (Astra Motor Racing Team) yang telah menjuarai berbagai ajang balap. Serta pastinya tidak akan dimiliki oleh orang lain, lengkap beserta helm dan jaket special edition, “ungkap Region Head Astra Motor Bali, Yohanes Kurniawan.

Program undian ini telah dilaksanakan mulai 1 Maret-30 Juni 2015 dengan 2 kali pengundian. Konsumen yang berhak mengikuti pengundian pertama yakni pada tanggal 15 Juni 2015 merupakan pembeli sepeda motor Honda pada rentang pembelian periode 1 Maret-30 Mei 2015. Dan konsumen yang berhak mengikuti pengundian kedua yakni tanggal 2 Juli 2015 merupakan pembeli sepeda motor pada rentang periode 1 Maret-30 Juni 2015. Dengan demikian, konsumen yang belum berhasil memenangkan undian diperiode pertama, masih berkesempatan untuk memenangkan undian pada sat pengundian kedua.

Sementara itu 2 pemenang dari Bali, berterima kasih kepada Honda saat penyerahan hadiah yang dilaksanakan didealer tempat pembelian. Yudi mengatakan, “saya tidak menyangka akan mendapatkan hadiah motor dari Honda, ini adalah rejeki dari anak saya yang baru lahir, sebetulnya impian saya ingin sekali punya motor CBR, tapi karena istri saat itu sedang mengandung dan ingin motor Beat, sehingga saya ngalah, Alhamdullilah tidak disangka-sangka saya dapat motor, Honda mewujudkan mimpi saya” ucapnya haru.

I Ketut Sarya yang juga beruntung menambahkan, saya tidak ada firasat apa-apa, awalnya saya tidak percaya berkali-kali ditelp bahwa saya dapat hadiah, tapi setelah dari dealer tempat saya beli menghubungi saya, baru saya percaya. Hadiah ini merupakan bukti Honda sangat mencintai konsumen nya, saya selalu memakai Honda dan sudah memiliki 4 motor Honda.