Photo: Gilamotor.com/Ary
0
992

Laporan Mudik Kita : Komunitas Motor Yamaha Gelar Mudik Bersama

GILAMOTOR.com – Inisiatif Muhammad Rifky Hidayatulloh dan Romadhon untuk mengadakan mudik bersama direspon baik oleh bikers di Bandung, Jawa Barat.

Atas usulan beberapa teman, kedua bikers asal Banyuwangi dan Malang ini mengajak member Yamaha V-Ixion Club Bandung (YVCB) untuk mudik bersama.

“Kita broadcast ke teman-teman dan memberitahu kegiatan ini. Selanjutnya, kita diskusi untuk menentukan waktu keberangkatan dan titik kumpul,” buka Rifky.

Komunitas-Motor-Yamaha-Mudik-Bersama-1-2015

Rifky menjelaskan untuk program ‘Mudik Asik YVCB 2015’ akan ada tiga kloter keberangkatan dengan peserta sekitar 20 motor.

“Kloter pertama saya dan teman-teman. Kami berangkat dari Bandung jam 1.00 WIB tadi. Kloter selanjutnya akan berangkat besok,” papar Rifki saat ditemui di pos jaga Yamaha di Jl Raya Buntuh-Sampiuh Km 0,5 Banyumas, Jawa Tengah, Senin (13/7/2015).

“Nanti, semua akan kumpul di Bali sekalian liburan,” tambah Rifky yang selalu menggunakan Yamaha V-Ixion 2008 miliknya untuk mudik 3 tahun belakangan.

Perjalanan mudik Rifky dan Romadhon juga semakin seru karena diikuti oleh bikers dari komunitas Suzuki Satria Fu 150 Lovers.