Photo: Gilamotor.com/Ilham
0
883

Moge Ini Milik Konsumen Pertama Big Bike Honda di Jawa Barat

GILAMOTOR.com – Konsumen pertama big bike, atau moge Honda di Jawa Barat yakni Tedy Suryadi resmi mendapatkan unit Honda CB500X idamannya dari PT Daya Adicipta Mustika (DAM) main dealer Honda Jawa Barat. Acara penyerahan ini diadakan disela-sela kegiatan Safari Ramadhan di Cimahi Mall pada 4 Juli 2015.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “Kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada Tedy Suryadi sebagai konsumen pertama yang telah memilih Big Bike Honda sebagai kendaraannya. Penyerahan secara simbolis merupakan rangkaian lanjutan launching sepeda motor besar (moge) Honda, sebelumnya kami telah mengajak Tedy Suryadi merasakan sensasi turing Bali – Lombok menggunakan Big Bike Honda pada saat peluncuran Honda Big Bike di Bali,” ucapnya.

Tentu bukan sekadar penjualan, karena demi memuaskan konsumen Big Bike, DAM tengah melakukan renovasi showroom khusus untuk Big Wing yang direncanakan selesai Agustus nanti.

“Kami akan menyediakan 2 pit servis untuk Big Bike serta fasilitas Dyno Test. Selain itu juga akan disediakan Big Bike Assistant, Big Bike Consultant dan Big Bike Manager untuk memudahkan konsumen lebih mengenal Honda Big Bike,” jelas Lerri.

Sementara bagi Tedy Suryadi, CB500X ini dipilih bukan karena sosoknya, namun lebih ke arah fungsionalitasnya untuk dipakai membelah kemacetan Bandung. “Saya sempat idealis soal moge. Karena sejak kecil, pendapat saya soal moge selalu motor sport fairing. Namun setelah menguji beberapa tipe moge Honda yang masuk ke Indonesia, CB500X menurut saya paling pas,” urainya.