Photo: Gilamotor.com/Gojay
3
1662

Kustomfest 2015 – Zeneos : Tantangan Dari Builder Amerika Untuk Builder Indonesia

GILAMOTOR.com – Untuk kali kedua ban Zeneos ambil bagian di ajang kompetisi rancang bangun sepeda motor, Kustomfest 2015 – Showin Soul. Tahun lalu Kustomfest menantang para builder Tanah Air membuat motor bebek dari sketsa Cole Foster.

Tahun ini Kustomfest dan Zeneos menghadirkan seorang bintang tamu yang merupakan seorang icon kustom dunia, Yaniv Evan Powerplant Motorcycle, builder asal Amerika. Di event bertajuk Powerplant Motorcycle Challenge, para builder Indonesia ditantang untuk membangun motor kustom Cafe Racer yang mengacu pada sketsa motor kustom rancangan Yaniv Evan.

“Mungkin bagi sebagian orang nama Yaniv kurang dikenal. Tapi Yaniv sendiri merupakan sosok builder kenamaan khususnya di Amerika sendiri. Dia adalah orang pertama yang membangun bengkel modifikasi di Hollywod, California,” terang Lulut Wahyudi, Direktur Kustomfest.

Lulut pun mengakui bahwa jadi sebuah kehormatan bisa kembali bekerja sama dengan Zeneos, salah satu produk terbaik Indonesia yang memiliki komitmen untuk mendukung kreatifitas pelaku kustom Indonesia.

Lulut juga menegaskan, kehadiran builder kustom kelas dunia Yaniv Evan Powerplant Motorcycle dalam program ini merupakan sebuah kesempatan positif bagi generasi kustom kulture Indonesia untuk menimba ilmu dan terus berproses dan semakin menjiwai karya.

Kustomfest sendiri akan dihelat pada 3-4 Oktober 2015 di Jogjakarta.

3 COMMENTS