Photo: Motorcycle USA
1
732

Danilo Petrucci Senang Scott Redding Jadi Rekan Setimnya

GILAMOTOR.com – Bursa transfer antar pebalap di akhir musim makin panas. Dan kabar paling hangat hadir dari tim Pramac Ducati yang menyatakan telah resmi mengontrak Scott Redding untuk musim balap 2016.

Sebelumnya, ramai rumor mengenai ketertarikan tim tersebut pada Stefan Bradl. Namun, hengkangnya Redding dari tim Marc VDS Honda yang dibelanya tahun ini membuat pilihan beralih. Redding pun resmi menggantikan posisi Yonni Hernandez di Pramac Ducati.

Menariknya, calon rekan setim Redding di Pramac Ducati, yakni Danilo Petrucci mengaku senang akan kehadiran rider asal Inggris tersebut.

“Scott adalah pebalap yang kuat. Saya pikir dirinya akan lebih hebat tahun ini. Namun sepertinya motor Honda tunggangannya sedikit sulit dengan gaya riding Scott. Yang saya tahu, dia beberapa kali mempecundangi Marquez saat sama-sama di Moto2. Ini artinya dia sangat, sangat cepat,” ungkap Petrucci senang.

Lebih lanjut, Petrucci juga mengaku makin semangat menghadapi musim balap 2016 karena hadirnya Redding akan memacunya lebih kencang. “Ini tidak begitu buruk. Ketika tim Anda memiliki pembalap yang sangat baik seperti Scott, ia akan mendorong saya untuk membuat hasil yang lebih baik tahun depan,” pungkasnya.

1 COMMENT