0
1273

NGK Serahkan Hadiah Yamaha NMAX dan iPhone 6

GILAMOTOR.com – Di hari terakhir GIIAS 2015, (30/8/2015), NGK Busi Indonesia  mengumumkan kompetisi melalui media sosial fanpage Facebook yang mengajak komunitas berfoto bersama NGK.

Melalui ajang ini, NGK membawa pesan bahwa busi berkualitas dan berstandar mutu kelas dunia sudah semestinya menjadi pilihan, demi menjamin pengapian terbaik untuk mesin kendaraan.

Bahwa, busi sebagai bagian penting dari sebuah sistem kendaraan harus mendapatkan perhatian yang tepat. Arena -arena balap international sudah menjadi bukti nyata bahwa NGK mempunyai kelas teknologi busi yang sangat diperhitungkan.

“Harapan NGK untuk para pengguna busi adalah untuk memastikan bahwa mesin kendaraan, sebagai investasi personal harus mendapatkan perhatian yang terbaik. Pengalaman dan perjalanan panjang yang mendunia, memastikan NGK sebagai merk busi yang layak untuk dipakai sebagai standar teknologi busi yang kekinian,” pungkas Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia.

NGK sendiri menghadirkan produk massa pada jenis standard (nickel), G Power (platinum) dan Iridium Ix (iridium), NGK memenuhi permintaan pasar. Saat berhasil memenuhi kebutuhan sebagai busi OE (pabrikan) untuk semua jenis LCGC (low cost green car) pada generasi pertama beberapa tahun yang lalu, NGK semakin mempertajam genggaman pasar busi dengan terus mengikuti tuntutan teknologi busi terkini.

Agus Tan juga menambahkan NGK Busi Indonesia saat ini juga sebagai pemimpin pasar. “Di pasar nasional dengan dominasi market share lebih dari 45%, menempatkan NGK sebagai pemimpin pasar untuk produk busi di indonesia.”

PEMENANG :
1 Unit Motor Yamaha NMAX : – Ihtiar Khalimatul Anjar dari Sudirman Trail Advanture Purbalingga.
2 unit iPhone6 : – David Firmansyah dari Komunitas Motor Gaul Garut
– Anggoro Budiono dari Komunitas Persatuan Gojek Jakarta