0
4078

7Gear Scooter Tunel Bag, Tas Untuk Skutik

GILAMOTOR.com – 7Gear hadirkan produk baru untuk skuter, Scooter Tunnel Bag. Scooter Tunnel ini ditujukan untuk para pengguna skutik yang suka melakukan perjalanan jauh atau touring.

Scooter Tunnel Bag didesain untuk memberikan kemudahan membawa barang – barang khususnya ketika akan melakukan touring dekat maupun jauh.

Berbagai fitur disematkan di 7Gear Scooter Tunnel ini seperti, Transparan Map agar para pengguna dapat memasukan peta maupun GPS sehingga masih masih terlihat. Separate main kompartemen memudahkan Anda meletakan barang bawaan, Hanging Organizer untuk barang-barang penting Anda dan di lengkapi dengan key saver untuk kunci kendaraan. Selain itu, Scooter Tunel Bag juga dilengkapi 2 kompartemen di sisi kiri dan kanan untuk mengakomodir barang-barang tambahan yang ingin dibawa.

Cara Pemasangan

Untuk pemasangan di skutik, 7Gear Scooter Tunner Bag dilengkapi 4 buah buckle dan 3M Velcro double tape untuk merekatkan di bagian depanya.

Jika hujan, tak perlu khawatir karena 7Gear Scooter Tunnel Bag dilengkapi dengan rain cover. Scooter Tunel Bag juga bisa dijadikan tas selempang yang dinamis dan eklusif.

Sementara tas ini hanya tersedia dalam 1 warna yaitu hitam strip abu-abu dan 1 ukuran 20 liter.

Untuk mendapatkannya, bisa didapatkan di store-store 7Gear atau melalui website kami www.7Gear-road.com dapat juga memesan melalui 0878 8754 9076.