0
1289

AHM Beri Pelatihan Balap Kepada Penunggang CB150R StreetFire

GILAMOTOR.com – Lebih dari 600 bikers penunggang CB150R StreetFire, mendapat ilmu dan wawasan seputar balapan di sirkuit dari PT. Astra Honda Motor [AHM] melalui acara bertajuk All New Honda CB150R Streetfire Track Day.

Program yang dihelat di 7 kota diharapkan mampu membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara di track.

Untuk mendukung acara tersebut, AHM bersama jaringan main dealernya mendatangkan para pebalap berprestasi seperti Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking.

“Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini,” ucap GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra

Acara itu dihelat selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12).