Photo: Istimewa
0
1220

Rider MotoGP Dampingi Pelepasan Yamaha MT-15 Berlivery Yamaha Tech3

GILAMOTOR.com – Seperti kebiasaannya, Yamaha selalu menawarkan livery MotoGP di hampir semua line up sepeda motornya. Begitu pula dengan Yamaha MT-15 atau M-Slaz yang pertama kali meluncur di Thailand.

Usai memperkenalkan Yamaha M-Slaz di Thailand International Motor Show 2015, booth milik Yamaha Thailand ini langsung dipenuhi pengunjung. Ini lantaran kehadiran dua rider Yamaha Tech3, Pol Espargaro dan bradley Smith.

Ternyata, kedatangan keduanya adalah untuk meresmikan peluncuran Yamaha M-Slaz yang sudah dilengkapi livery balap tim mereka.

Pihak pabrikan mengaplikasikan atribut MotoGP pada calon Yamaha MT-15 ini di atas kelir body hitam. Tak lupa, tersemat pula nomor andalan dari Pol dan Smith di sana. Alhasil, sepeda motor berkapasitas 150cc itu pun makin terlihat agresif!

Berbeda dari motor ‘telanjang’ Yamaha bermesin 150cc lainnya, Yamaha MT-15 ini punya tampang lebih kokoh. Beberapa keunggulannya adalah penggunaan suspensi up-side down dan desain headlamp yang lebih merupakan usungan desain terbaru dari garputala.