Photo: Gilamotor.com
0
1684

Tertangkap sedang Syuting, Suzuki Satria FU150 Injeksi Siap Hadir Januari 2016!

GILAMOTOR.com – Sosok motor yang diyakini Suzuki Satria FU150 injeksi muncul di grand final Suzuki Indonesia Challenge (SIC). Ini mengindikasikan bahwa kelahirannya tak akan lama lagi.

Sebuah pemandangan menarik terjadi saat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tengah melakukan persiapan gelaran puncak SIC 2015 di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (19/12/2015).

Di trek lurus Sentul, terlihat dua unit motor yang tampak sedang melakukan pengambilan gambar untuk kebutuhan video. Satu unitnya adalah Suzuki GSX-R 600. Namun, yang menarik adalah satu unit motor bebek yang menguntit di belakangnya.

Kuat dugaan motor tersebut adalah Suzuki Satria FU150 injeksi yang digadang menjadi jagoan anyar Suzuki Indonesia, tahun depan. Artinya, prosesi peluncuran tidak akan lama lagi.

Giri S Triatmojo, GM of Startegic and Planning 2W PT SIS tidak menyangkal keberadaannya (Suzuki Satria FU150 injeksi) di Sentul. Lantas kapan peluncurannya? “Iya Januari,” singkat Giri saat ditemui di paddock.

Giri juga sempat berujar kalau inilah produk yang disebutnya ‘superior’. “Saat diuji beberapa waktu lalu, catatan waktunya sangat kompetitif dan di trek lurus top speed bisa 150 km/jam,” papar Giri.

Selain performa, Suzuki Satria FU150 injeksi juga mengalami evolusi desain dari generasi terdahulu (versi karburator). Anda yang penasaran, silahkan tunggu bulan depan!