Photo: Pramac Racing
4
1498

Scott Redding Berambisi Rebut Podium di MotoGP 2017

GILAMOTOR.com – Scott Redding punya ekspektasi tinggi menyambut kebersamaannya dengan tim Pramac Racing di MotoGP 2016.

Setelah resmi memperkenalkan baju dan tim barunya untuk balapan tahun ini, Redding yang hijrah dari Marc VDS mencanangkan misi lebih tinggi dari sebelumnya.

“Aku pikir bisa mencapai enam besar di kejuaraan dan bersaing untuk beberapa podium. Aku percaya, dengan motor ini aku bisa menunjukkan 100% potensiku,” ungkap Redding.

Walaupun, Redding mengaku banyak hal yang berubah darinya. “Kamu harus mengubah riding style dengan cepat karena motor ini berbeda,” sahutnya. “Begitu juga dengan ban dan elektronik. Tapi, aku belajar dengan cepat dan tim sangat membantu,” lanjut pria Inggris itu.

Dirinya mengatakan sangat nyaman berada di tim barunya dan siap untuk balapan. “Pramac seperti keluarga. semua sangat ramah. Itu membuatku percaya diri dan inilah yang membuatku merasa nyaman sejak awal bergabung,” tukas pengguna nomor 45 itu.

Tidak sendirian menunggangi Ducati Desmosedici, Redding juga akan didampingi oleh Danilo Petrucci. Rider asal Italia ini dianggap memberikan pengembangan positif untuk tim.

Petrucci sempat mempersembahkan podium pertama (MotoGP 2015) untuk tim yang sudah absen trofi sejak 2008 silam.

4 COMMENTS