Photo: KMI
0
1636

Kawasaki Ninja 250 Disegarkan, Sekarang Pakai Livery WSBK 2016

GILAMOTOR.com – Seperti inilah cara PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendongkrak penjualan unit produksinya. Dengan mengganti livery dan aksesoris tambahan saja, motor ini diyakini bakal menarik minat konsumen baru.

Secara tampilan, KMI menawarkannya dengan baju balap ala Kawasaki Racing Team (KRT) yang dipakai Tom Sykes dan Jonathan Rea di WSBK 2016.

Selebihnya, ubahan terdapat pada sektor kaki-kaki yang menggunakan velg dan ban lebih besar. Alasannya, tentu saja untuk menambah gigitan terhadap aspal.

Apalagi, karet bunda yang disematkan adalah ban Bridgestone Battlax S20 110/70-17 M/C (54H) untuk depan dan 150/60-17 M/C (66H) untuk belakang. Velg depannya sekarang berukuran 3.00 dan belakang 4.00

Terdapat pula aksesoris seperti frame slider, single seat cover dan windscreen tinggi. Item tersebut sudah pernah dipasang pada Kawasaki Ninja 250 ABS Special Edition. Secara keseluruhan, penambahan perangkat di produknya ini sama dengan sebelumnya.

Bedanya, kali ini KMI menawarkan pilihan knalpot Nasert Beet versi slip-on maupun full system. Harga jualnya diperkirakan mirip-mirip dengan edisi spesialnya yakni Rp 68,6 juta.