0
1019

Selain Satria Injeksi, Suzuki Bakal Lansir Dua Produk Baru lagi!

GILAMOTOR.com – Apakah PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan tetap bertahan dengan Satria F150 sebagai backbone? Kenyataannya tidak karena mereka sudah menyiapkan beberapa kejutan di tahun ini.

Peluncuran Suzuki Satria F150 FI (injeksi) tinggal menunggu hari. Langkah ini dipercaya bakal meningkatkan kembali pamor Satria yang sudah mulai terganggu dengan kehadiran Yamaha MX King dan New Honda Sonic 150R.

Apalagi, Satria F150 FI diklaim sudah mendapatkan update signifikan dalam hal teknologi dan performa. Maklum, konsumen di segmen ini mendambakan sebuah motor bebek yang lincah dan kencang.

Hal tersebut diakui Seiji Itayama, Managing Director Marketing Division PT SIS. “Pasar Satria itu agak unik dan pasarnya needs. Tapi, Suzuki akan berusaha mengeluarkan produk yang benar-benar baru yang punya sifat Suzuki,” katanya.

Lalu, apakah Suzuki Indonesia akan bertahan dengan Satria saja? Tentu saja tidak. Itayama mengakui akan ada produk baru lagi dari Suzuki. “Memang akan ada produk baru. Ada tiga (termasuk Satria F150 FI).Dua lagi, kemungkinan skutik karena itu pasar utama dan sport,” sahutnya.

Saat ditanya soal facelift Suzuki Address dan motor sport tulen 150cc, Itayama masih enggan membuka informasi. Jadi, tunggu saja berita baik dari Suzuki Indonesia ya!