Jpeg
2
2535

Bukti Komitmen, Garansindo Buka Ducati Indonesia Flagship Store

Pemilik Ducati di Indonesia boleh berbangga. Pasalnya, hari ini ((16/5) Garansindo Euro Sports selaku distributor dan importir tunggal Ducati di tanah air secara resmi membuka Ducati Indonesia Flagship Store di jalan Kemang Utara No.28, Jakarta. Dengan total investasi lebih dari Rp. 80 milyar, gerai yang dibangun di atas banguna empat lantai seluas 3000m2 ini digadang merupakan flagship store terbesar di dunia.

Dengan strategi Ducati Motor Holding S.a.P yang diterapkan di seluruh dunia, PT. Garansindo Euro Sports berkomitmen untuk mengembangkan pasar Di Indonesia yang didukung oleh para tenaga ahli di bidang penjualan, purna jual dan pemasaran, beserta tim teknisi yang telah diberi bekal untuk menangani brand Ducati.

“Dibukanya Ducati Indonesia Flagship Store merupakan bukti dari komitmen Garansindo untuk menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Serta untuk memenuhi ekspektasi penggemar Ducati terhadap produk, teknologi dan layanan yang semakin meningkat,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Ducati Indonesia.

Tidak hanya menjual produk Ducati dan Scrambler Ducati, serta menghadirkan layanan pendukung seperti penjualan aksesoris dan merchandise, gerai ini juga menjadi markas dua komunitas pemilik Ducati, DDOCI (Ducati Desmo Owners Club Indonesia) dan DSO (Ducati Superbike Owners). Flagship Store ini makin lengkap dengan berdirinya exhibition area serta café.

2 COMMENTS