6
8670

Wow! Kata Marquez Akselerasi Honda Lebih Buruk dari Suzuki

 

Waduh gawat nih Gilmoters. Pasalnya kata-kata ini keluar langsung dari mulut juara dunia MotoGP musim 2013-2014 yang notabene anak emasnya tim Repsol Honda, Marc Marquez. Menurut si baby alien, akselerasi Honda saat ini berada di belakang Suzuki. Dia percaya bahwa pengembangan yang dilakukan Suzuki selama musim dingin silam telah berhasil membawa banyak kemajuan, termasuk soal akselerasi tadi.

“Masalahnya, kita kehilangan banyak  akselerasi bawah. Dan jika kita bisa mengembangkan akselerasi, maka kita akan memiliki motor terbaik. Mental Anda akan jatuh saat motor yang Anda pacu tidak bisa mengikuti motor lawan di jalur lurus. Kami paham harus memperbaiki bagian mana, namun di sisi lain perbaikan itu menjadi sangat sulit karena mesin telah disegel,” jelas Marquez.

“Dan jika kita membuat peringkat akselerasi, maka posisinya akan diisi oleh Ducati, Yamaha, Suzuki dan baru Honda,” tambahnya.

Marquez berharap ada kemajuan soal akselerasi nih Gilmoters. Apalagi ada sesi tes di hari Senin selepas seri GP Barcelona. Bagaimana nih pendukung HRC?

6 COMMENTS