4
4905

Ragam Diskon TDR Sepanjang Bulan Ramadhan

Kegiatan sosial kerap digelar selama bulan Ramadhan bagi sebagian masyarakat di Indonesia. Dan bagi beberapa produsen, bulan Ramadhan juga kerap dijadikan ajang bagi-bagi diskon untuk untuk para pelanggannya. Begitupun dengan TDR Indonesia yang menawarkan beragam diskon untuk beberapa produknya Gilmoters.

“Khusus selama bulan Ramadhan, kami menggelar diskon khusus pada beberapa produk kami. Seperti cakram rem, chain kit hingga suspensi.” ujar Marketing Manager TDR Indonesia, Jeffry Wilmar.

Untuk potongan harga alias diskonnya beragam loh Gilmoters. Misalnya chain kit yang terdiri dari rantai dan gir untuk sepeda motor bebek dan sport dibanderol mulai dari Rp 150-175 ribu, dengan bonus chain lube.

Untuk cakram Yamaha NMax tipe floating mendapat potongan harga Rp 170 ribu dari harga awal Rp 680 ribu. Sedangkan untuk tipe non floating dihargari Rp 175 ribu. Sementara cakram Jupiter Z ukuran besar yang harga awalnya Rp 1,2 juta bisa ditebus dengan harga Rp 400 ribu saja Gilmoters.

Tidak hanya itu, untuk berbagai part untuk Yamaha NMax yang lain juga mendapat potongan harga. Antara lain susepensi YSS G-Plus yang sebelumnya dibanderol seharga Rp 3,6 juta kini bisa ditebus seharga Rp 2 juta. Lantas suspensi YSS tipe DTG dijual seharga Rp 770 ribu. Selain suspensi, TDR Indonesia juga memberikan potongan harga untuk paket box SHAD SH48 plus breket khusus NMax dijual Rp 2,3 juta.