4
4844

Viar Pamer Scrambler 400 di Jakarta Fair

Gelaran Jakarta Fair 2016 tidak disia-siakan PT Triangle Motorindo selaku agen tunggal pemegang merek Viar untuk menunjukan taringnya Gilmoters. Produsen sepeda motor yang berdiri sejak 2000 ini memamerkan sepeda motor bergaya klasik, Scrambler 400.

Meskipun masih berupa sepeda motor konsep, namun Scrambler 400 ini diharapkan akan memberikan pilhan kepada masyarakat pecinta sepeda motor bergaya retro klasik.

“Scrambler 400 masih berupa prototipe. Sejak sepeda motor niaga dan trail kami mulai berjalan, Viar mencari celah pacar yang belum banyak diisi oleh kompetitor. Memang beberapa pabrikan sudah bermain di pasar sepeda motor klasik, namun kami memberikan pilihan untuk masyarakan dari sisi harga.” buka Haryadi, Area Marketing Manager PT Triangle Motorindo.

Sayang, untuk spesifikasi lebih rinci mengenai sosok Scrambel 400 tersebut belum dapat dibeberkan Gilmoters, begitupun soal harganya.

“Kami tampilkan disini itu tujuannya untuk mencari data. Kira-kira menurut pengunjung berapa sih harga idealnya motor ini.” lanjut Haryadi.

Selain Scrambler 400, pada kesempatan ini Viar juga memamerkan sepeda motor Sport Touring 250. Serupa dengan Scrambler 400, motor bermesin 250 cc dengan sistem bahan bakar injeksi ini juga masih dalam tahap pengembangan.

“Menyusul banyaknya pertanyaan, kesemua motor ini akan secepatnya kami hadirkan ke masyarakat. Jadi ditunggu saja.” tutup Haryadi.

4 COMMENTS