0
4953

Pendaftaran Asia Talent Cup 2017 Dibuka Bulan Ini

Bagi pecinta olahraga balap motor, mungkin kejuaraan Asia Talent Cup (ATC) sudah tidak asing lagi. Mungkin sebagian Gilmoters juga demikian. Meskipun musim ini kejuaraan yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit muda di dunia balap motor belum berakhir. Namun Dorna dan Federation Internationale de Motocyclisme (FIM) selaku penyelenggara telah mengumumkan jadwal pendaftaran atau seleksi masuk bagi pembalap muda untuk musim depan Gilmoters.

Untuk musim depan, pendaftaran kejuaraan yang fokus mencari pembalap berbakat di Asia, Australia dan Selandia Baru ini dibuka mulai 15-21 Agustus mendatang melalui situs resmi www.asiatalentcup.com.

Untuk persyaratannya, penyelenggara menetapkan bahwa yang bisa mendaftar adalah mereka yang lahir pada 1 Januari 1996 hingga 1 Februari 2004. Dan bagi yang terpilih akan diumumkan namanya pada 7 September 2016 lewat situs resmi ATC. Dan selanjutnya akan mengikuti seleksi pembuka di sikuit Sepang, Malaysia pada 25-26 Oktober.

Agar kejuaaran semakin meriah, pihak penyelenggara menargetkan peserta kejuaraan musim depan lebih banyak dari sebelumnya Gilmoters. Untuk itu berbagai cara dilakukan untuk menarik calon peserta Gilmoters. Dan kali ini penyelenggara menggunakan situs jejaring sosial untuk berkampanye.