4
1721

NGK Pajang Replika Motor Rossi dan Marquez di GIIAS 2016

Sebagai salah satu market leader spare part otomotif, PT NGK Busi Indonesia kembali tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Bertempat di Hall 1V Indonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang. NGK tidak hanya menampilkan beragam produknya, namun juga memamerkan tunggangan Valentino Rossi dan Marc Marquez di ajang MotoGP Gilmoters.

ngk 1

Mengusung konsep High-Tech Spark Plugs for Daily Car, busi tipe Iridium IX dan G Power dijadikan produk jagoannya. Pasalnya kedua produk tersebut digadang mampu menghasilkan performa lebih baik dengan pengapian sempurna. Sehingga membuat akselerasi lebih bertenaga, menjaga stabilitas mesin dalam kondisi idle dan hemat bahan bakar Gilmoters.

Selain itu, teknologi thermo edge design yang telah dipatenkan oleh NGK busi juga merupakan salah satu keunggulan Iridium IX. Yakni dapat memastikan anti carbon fouling atau anti kerak pada busi. Teknologi ini diklaim mampu membakar tumpukan karbon pada elektroda busi saat busi melakukan fungsi pengapian.

ngk 2

“Sebagai pemain utama pasar busi dunia, NGK akan menampilkan busi yang dipakai oleh mobil – mobil kelas premium. Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi konsumen untuk memperkaya perspektif, terutama teknologi busi kekinian. Di booth kami juga terpajang replika dari motor tunggangan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP. ini karena NGK merupakan official technical partner MotoGP untuk tim Yamaha dan Honda.”ungkap Agus Tan, General Manager Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Gilmoters ingin lihat replika Yamaha YZR-M1 The Doctor dan Honda RCV213V tunggangan Marquez? Silahkan deh sambangi booth NGK selama gelarang GIIAS 2016 (11-21/8). Selain lihat motor balap tersebut, Gilmoters juga berkesempatan mendapat banyak hadiah langsung loh.