1
5992

Galang dan Imanuel Kembali Geber Yamaha R3 di Misano

Dua rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna bersama para rider Asia lainnya mendapat menu latihan seperti Master Camp pertama Yamaha│VR46 Riders Academy nih Gilmoters. Para rider muda ini akan menunggangi Yamaha R3 dalam latihan circuit training di San Misano, Italia.

Lantas bagaimana tanggapan dua rider tanah air tersebut selama menggeber Yamaha R3 di salah satu sirkuit yang masuk kalender MotoGP tersebut?

“Merupakan pengalaman yang sangat berharga bisa mengendarai R3 di Italia. Berbekal Master Camp pertama dan kedua nanti, semoga saya bisa lebih baik lagi di seri kelima Asian Road Race Championship (ARRC) 2016 di India mendatang. Mohon dukungannya.” beber Galang.

Pembalap bernomor start 99 itu pun mengklaim, semenjak mengendarai R3 dalam sesi latihan di Master Camp pertama peningkatan skillnya .

Dengan bekal Master Camp pertama dan kedua nanti, semoga saya bisa lebih baik lagi di seri ke-5 ARRC di India. Saya akan lebih menyatu lagi dengan motor R25 saya. Mohon dukungannya.” ujar Galang Hendra, pebalap tim Yamaha Racing Indonesia itu. “Feel membalap saya jauh lebih baik. Penguasaan terhadap sepeda motor juga jauh lebih baik.”

Begitupun dengan Imanuel Pratna yang juga merasakan peningkatan sejak menyelesaikan Master Camp pertama. “Saat di Master Camp pertama saya belum merasakan adanya perubahan saat balapan menggunakan R3 di Italia. Namun setelah saya kembali dan langsung berlatih menggunakan R25, ada manfaat yang besar.” tukas pembalap kelahiran 1996 silam ini.

Dengan digunakannya Yamaha R3 dalam salah satu sesi latihan Master Camp jelas menjadi kebanggaan terutama bagi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku importir R3 ke pasar internasional.

“Suatu kebanggaan tersendiri tentunya untuk kami Yamaha Indonesia, bahwa produk yang kami produksi digunakan di dalam program Master Camp gagasan Valentino Rossi, di Tavullia. Ini juga membunjukan bahwa legenda MotoGP, Rossi mempercayai sepeda motor R3 atau yang dikenal disini dengan R25 produksi Indonesia.”ungkap Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

 

1 COMMENT