0
2592

Ride 2 National Park : Stage 2

Sukses dengan Ride 2 National Park Stage 1 dengan mengunjungi 3 Taman Nasional di Jawa Timur yaitu Taman Nasional Baluran, Taman Nasional Meru Betiri dan Taman Nasional Alas Purwo dua tahun lalu, tim kembali melanjutkan ekspedisi Taman Nasional Stage 2 dengan mengunjungi Taman Nasional Karimun Jawa.

_DSC1200_DxO

“Sama dengan misi sebelumnya, misi Wisata dan Belajar masih menjadi tema yang diangkat untuk ekspedisi kali ini. Tujuan dari perjalanan ini adalah untuk mengangkat dan menggali potensi alam, budaya dan sosial yang ada di dalam Taman Nasional ke masyarakat umum. Selain itu juga akan memberikan informasi tentang cara atau bagaimana melakukan perjalanan mulai dari persiapan, rute yang akan di tempuh dan hal-hal menarik seputar perjalanan dengan sepeda motor. Informasi itu akan kami berikan melalui website Gilamotor.com dan Latanzafirdaus.blogspot.com, “ ucap Latanza sebagai Tour Leader.

_DSC1426_DxO

Perjalanan Ride 2 National Park ini akan menempuh waktu selama 4-7 hari. Start dari Yogyakarta menuju Kudus selanjutnya menuju utara Pulau Jawa ke Jepara kemudian menyeberang ke kepulauan Karimun Jawa. Dalam perjalanan ini juga berkesempatan untuk melakukan pengetesan pelumas Evalube dan Custom Pencahayaan dari Weekend Led Custom Yogyakarta. Perjalanan #Ride2NationalPark Juga di dukung oleh Dab Hobbies Shop & The Cave Motorcycle Apparel Purwokerto.

_DSC1207_DxO

Update Perjalanan Ride to National Park bisa dilihat melalui Fanspage Gila Motor dan FB, Twitter, Instagram, Youtube “Latanza Firdaus”/ “Agus Ramadhan”/ Vario_wisata , website Gilamotor.com dan blog Latanzafirdaus.blogspot.co.id . Saran dan info bisa menghubungi Email [email protected] atau massage FB Latanza Firdaus.