5
2031

Vespa Sprint Adventure Siap Jelajah Indonesia

Sebagai selebrasi hari jadinya yang ke-70, PT Piaggio Indonesia (PID), menghadirkan Vespa Sprint Adventure ke Indonesia nih Gilmoters. Kalau merunut dari namanya sih berbandrol Rp. 43.900.000 ini katanya dirancang khusus untuk berpetualang.

“Segera setelah tiba di Indonesia pada awal bulan ini, Vespa Sprint Adventure telah melakukan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitarnya, akhir pekan yang lalu. Selanjutnya, Vespa Sprint Adventure telah dijadwalkan untuk menyambangi Surabaya dan menjelajahi Jawa Timur,” katanya Marketing Director PT Piaggio Indonesia Andre Sanyoto.

“Jiwa petualang dari Vespa Sprint ini memiliki pengertian yang lebih luas. Hal ini menunjukkan bahwa Vespa, dengan karakteristiknya yang muda, menyenangkan, dan dinamis masih dapat menjadi teman berpetualang, melampaui fungsi sebagai solusi mobilitas di perkotaan bagi para pecintanya,” tambah Bro Andre.

Skutik yang hadir dalam opsi kelir Military Green (Matt Green) sama Desert Sand (Matt Sand) ini dibekali dengan mesin i-get 150cc Gilmoters. PID mengklaim bahwa mesin tersebut membuat skutik ini mampu bergerak cepat di lalu lintas perkotaan yang tersendat, maupun ruas jalan terbuka. Lantaran ada embel-embel adventure, makanya kapasitas tangki bahan bakar bengkak dari 8,5 liter menjadi 9 liter.

Untuk kamu yang menebus Vespa Sprit Adventure, bisa langsung bawa pulang rak depan dan belakang berwarna hitam serta flyscreen sebagai bonus. Lumayaaaan…

5 COMMENTS