4
1300

Bersiap, All New Honda CBR250RR Sambangi Bekasi

Ada kabar cukup menggembirakan nih khususnya buat Gilmoters warga Bekasi. Soalnya PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan spare part Honda wilayah Jawa Barat akan merilis All New Honda CBR250RR di salah satu pusat perbelanjaan terkemuka disana. Wah pas nih buat Gilmoters yang penasaran dengan sosok sepeda motor sport dua silinder milik pabrikan sayap tunggal tersebut.

Dari undangan yang Bang Gilmot terima, PT DAM akan meluncurkan All New Honda CBR250RR di Summarecon Mall Bekasi pada 3 Desember 2016 mendatang. Memang sebelumnya rival Kawasaki Ninja 250 Fi dan Yamaha R25 ini sudah sempat diperkenalkan di tempat yang sama beberapa waktu lalu, namun itu hanya sekedar perkenalan Gilmoters.

Sekedar informasi nih Gilmoters, hngga saat ini total indent All New Honda CBR250RR di Jawa Barat mencapai 656 unit. Dan Bandung menjadi penyumbang terbesar untuk pemesanan All New Honda CBR250RR di Jawa Barat.

Nah bagi Gilmoters yang ingin melihat All New Honda CBR250RR secara langsung maupun memesannya bisa datang langsung. Kali aja ketemu Bang Gilmot terus ngopi-ngopi cantik hehehe.