5
1986

Ducati Gelar Diskon Gede-gedean di Program Rainy Season Service

Gilmoters penyemplak motor-motor keluaran Ducati? Ada kabar gembira nih. Jelang penghujung Tahun Monyet Api, Distributor dan Importir Tunggal Brand Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports menggelar program ‘Rainy Season’ Service Campaign.

Program yang dihelat 20 November – 17 Desember di Ducati Flagship Showroom tersebut memberikan diskon yang sangat menarik seperti potongan 25 persen untuk engine oil dan free towing pickup dari rumah customer menuju Workshop Ducati.

“Akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk melakukan service berkala terhadap kendaraan, terutama untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dalam mengantisipasi musim hujan. Program ini adalah salah satu bentuk komitmen bahwa Ducati Indonesia selalu berupaya memberikan layanan purna jual terbaik dan berkualitas bagi para pecinta dan komunitas Ducati di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima pada kondisi apapun” ungkap Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia. “Semua pemilik motor besar ini, termasuk lineup Scrambler, akan dilayani oleh mechanic Ducati yang telah mendapatkan training khusus dari Ducati pusat di workshop kami,” tambahnya.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Ducati Indonesia di http://ducati-indonesia.co.id/ atau telfon +62217195354 atau 089699-DUCATI (382284).

5 COMMENTS