5
3107

All New Honda CBR250RR Jelajah Pulau Dewata

Gilmoters, Sabtu (12/11) kemarin ada yang keren nih di Bali. Bukan! Kalau Pantai Kuta sih sudah sering disebut orang Gilmoters. Kayaknya bagi mereka kalau belum ke Pantai Kuta berarti belum ke Bali. Nah, yang ini berbeda Gilmoters. Weekend kemarin Pulau Dewata jadi destinasi touringnya All New Honda CBR250RR nih.

All-New-Honda-CBR250RR-World-Premier-Bali-1

Jalan-jalan pada acara bertajuk World Premiere Journalist Test Ride ini dimulai dari Pantai Kuta, menuju ke Kintamani. Paham dong jalurnya kayak apa. Menanjak Gilmoters. Perjalanan berlanjut ke Kabupaten Gianyar buat istirahat sambil makan siang. Terus diakhiri dengan perhentian terakhir di Danau Buyan, Bedugul, sebelum masuk finish di Kuta. Seru bingits!

Jalurnya edan! Nyaris semua kondisi jalan dilahap oleh para peserta. Mulai dari jalan menanjak, berliku, turunan curam, jalan bergelombang, berkabut, aspal kering hingga menembus guyuran hujan di beberapa wilayah. Yang pasti touring kali ini dimanfaatkan habis oleh para jurnalis buat mengeksplor beragam fitur yang dihadirkan oleh motor pengusung filosofi total control ini.

All-New-Honda-CBR250RR-World-Premier-Bali-2

“Kami yakin hari ini, para peserta All New Honda CBR250RR World Premiere Journalist Test Ride dapat merasakan filosofi Total Control yang digunakan dalam pengembangan model ini dan memberikan kesenangan berkendara yang tak terlupakan bersama All New Honda CBR250RR di Pulau Bali yang menawan ini,” ujar Marketing Director AHM Margono Tanuwijaya.

5 COMMENTS