2
3428

Modifikasi Honda PCX 150 : Kado Buat Sang Juara

Keberhasilan Marc Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP musim 2016 tampaknya menjadi inspirasi bagi banyak orang, termasuk Sany si pemilik Honda PCX 150 ini Gilmoters. Meski terbilang simpel namun modifikasi ini tampaknya cocok buat Gilmoters. Nah jadi siapa yang di antara Gilmoters penggemar dua rider andalan Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Dani Pedrosa? Hayo tunjuk tangan.

“Modifikasi motor ini sebenarnya cukup simpel kok, karena hanya menambah beberapa aksesori plug n play. Tapi supaya beda, seluruh bodi motor diairbrush dengan livery tim Repsol Honda MotoGP,” ungkap Tukijan dari ARM Motor yang ditunjuk si pemilik untuk meracik Honda PCX 150 tersebut.

sandaran

Sim salabim, rival Yamaha NMax di kelas skutik 150 cc ini pun berubah warna Gilmoters. Seluruh kujur tubuh Honda PCX 150 ini pun dilabur warna perpaduan orange, putih dan hitam khas tim yang pernah dibela oleh Valentino Rossi tersebut. Dan untuk makin memperkuat aksen balap, tidak ketinggalan beberapa logo sponsor tersemat di beberapa bagian.

Meski kental aura balapnya, Honda PCX 150 ini tetap mempertahankan kesan motor touring loh Gilmoters. Beberapa part seperti side box, top box, cover knalpot dan sandaran custom made in ARM Motor terpasang. Sementara sektor kaki-kakinya cukup mengganti pelek originalnya dengan pelek berlabel Power dan dibalut dengan ban FDR.

side box

Data Modifikasi Honda PCX 150

  • Side box: Custom by ARM Motor
  • Top box + Sandaran: Custom by ARM Motor
  • Cover knalpot: Custom by ARM Motor
  • Pelek: Power
  • Ban: FDR
  • Airbrush: Repsol Honda by ARM Motor

ARM Motor
Jl KRT Radjiman Widyiodiningrat, Pulo Jahe, Cakung, Jakarta Timur
08158732371