5
2533

Yamaha Aerox 155 VVA Terbang ke Pasar Asean

 

Bersamaan dengan pembukaan Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan Yamaha Aerox 155VVA beberapa waktu lalu. Hadir dengan tiga tipe, skutik berkapasitas ruang bakar 155 cc ini tidak hanya menyasar pasar lokal namun juga Asean loh Gilmoters.

Seperti yang diungkapkan oleh Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur disela peluncuran Aerox 155VVA. “Motor ini merupakan produksi dalam negeri dan rencannya Aerox 155VVA ini akan kami lepas ke pasaran di Asean. Adapun negara yang menjadi tujuan ekspornya antara lain Malaysia, Thailand dan Vietnam.”

Sayang, meski menggunakan basic mesin Yamaha NMax, namun Aerox 155VVA ini tidak akan merambah pasar Eropa seperti NMax Gilmoters.

Aerox 155VVA yang dipasarkan di Indonesia dibekali dengan fitur dan teknologi yang cukup canggih Gilmoters. Yang pastinya guna menunjang kenyamana dan keamanan selama berkendara. Adapun fitur-fitur unggulan yang ada pada Aerox 155 VVA antara lain Stop & Start System (SSS), Smart Motor Generator (SMG), Speedometer full digital dengan layar LCD dengan Multi Information Display (MID), Smart Key System, fitur Immobilizer dan Answer Back System hingga Anti-lock Breaking System (ABS).