GSX-S150 Metallic Triton Blue (MotoGP)
4
6158

(Galeri Foto) Ini Pilihan Warna Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Gilmoters tentu penasaran dong dengan produk teranyar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yakni GSX-R150 dan GSX-S150 yang diperkenalkan secara global pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 lalu? Meskipun belum resmi dijual, namun PT SIS sudah membuka keran inden sepeda motor sport ini, Gilmoters. Bahkan, sudah mempersiapkan warna bagi kedua jagoan anyarnya terebut bagi konsumen yang menanti-nanti.

Memang PT SIS baru akan resmi menjual kedua sepeda motor sport 150 cc tersebut tahun depan, Gilmoters. ”Kami berencana akan melakukan peluncuran secara resmi pada Februari mendatang. Dan harganya juga akan diumumkan pada saat itu,” ujar Menurut Morikawa Daigo selaku Assist to Sales & Marketing 2 W Departement Head PT SIS.

Adapun pilihan warna yang tersedia untuk GSX-R150 antara lain Brilliant White, Matt Black, Metallic Triton Blue (MotoGP), Storonger Red – Titan Black dan Titan Black. Sedangkan, untuk GSX-S150 tersedia dalam empat pilihan warna, yakni Ice Silver, Matt Black, Metallic Triton Blue [MotoGP] dan Stronger Red – Titan Black.

Gilmoters jadi bisa memilih warna yang sesuai dengan keinginan. Minat? Silahkan Gilmoters inden melalui microsite suzukigsxrs150.com atau tunggu hingga tahun depan. (okz)

  • GSX-S150 Metallic Triton Blue (MotoGP)

4 COMMENTS