Penyelenggaraan "Yokohama Hot Rod Custom Show" kali ini adalah yang ke-25 kali. (Foto-foto: GilaMotor.com)
8
8016

Galeri Motor Custom Bernilai Seni Tinggi di “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016”

YOKOHAMA, GILAMOTOR.com – Buat Gilmoters yang doyan custom mesti tahu, nih, kalau Minggu (4/12) ini sedang berlangsung “Yokohama Hot Rod Custom Show 2016”. Sesuai namanya, acara ini adalah pameran motor dan mobil custom sekaligus momen bertemunya para builder tersoroh dari segala penjuru dunia.

Jadi, terbayang, kan, seperti apa serunya suasana area Pacifico Yokohama, Jepang yang menjadi tempat berlangsungnya acara? Seluruh lantai pemeran diisi motor dan mobil custom yang punya nilai artistik tinggi.

Untuk tahun ini slogan kampanyenya adalah "Respect Our Kulture - MAMOROH!"
Untuk tahun ini slogan kampanyenya adalah “Respect Our Kulture – MAMOROH!”

Atmosfir yang tercipta dari reuni pada builder mancanegara di sini begitu hangat, Gilmoters. Terlebih ada suguhan lain yang juga bisa dilihat, contohnya seperti live music dan stan para vendor.

Sebagai informasi, “Yokohama Hot Rod Custom Show” sudah dua puluh lima kali diselenggarakan. Jadi, skala pamerannya nggak main-main, Gilmoters. Dan setiap tahunnya selalu ada “pesan” yang dibawa oleh “Yokohama Hot Rod Custom Show”. Untuk tahun ini slogan kampanyenya adalah “Respect Our Kulture – MAMOROH!”

Slogan "Respect Our Kulture - MAMOROH!" coba mengajak insan custom menghormati budaya lokalnya.
Slogan “Respect Our Kulture – MAMOROH!” coba mengajak insan custom menghormati budaya lokalnya.

Jadi, dalam slogan itu terdapat kata “MAMOROH” yang diambil dari bahasa Jepang. Artinya, penghargaan atau penghormatan terhadap budaya-budaya luhur. Keren, nih, Gilmoters. Jadi, walaupun mengaku sebagai anak motor custom, tapi nggak pernah lupa sama akar budaya. Patut dicontoh oleh kita semua di Tanah Air. (mdp)

Ikuti Topik Yokohama Hot Rod Custom Show

8 COMMENTS