5
801

Rossi Finish Kelima di Monza Rally Show

Mengisi libur akhir musim ternyata pembalap MotoGP sekaliber Valentino Rossi tidak hanya diam bermalas-malasan nih Gilmoters. Buktinya beberapa waktu lalu pria yang akrab disapa the Doctor ini lebih memilih untuk melemaskan otot-ototnya sekaligus melatih reaksi dan responnya dalam gelaran Monza Rally Show.

Nggak hanya sekedar meramaikan, catatan waktu Rossi yang saat itu memacu Ford Fiesta M-Sport dan dinavigatori oleh Carlo Cassina malah berhasil mengalahkan Dani Sordo lebih dari 18 detik lho Gilmoters. Padahal Dani adalah pereli kawakan yang membela tim pabrikan Hyundai dan turun di ajang World Rally Championship. Dan hingga finish di tahapan khusus terakhir, Valentino Rossi berhak duduk di urutan lima.

“Mengakhiri musim balap 2016 dengan kemenangan adalah hal yang luar biasa. Menjuarai rally dan Master Show juga sangat fantastis. Saya selalu ingin kompetitif baik sebagai pembalap motor ataupun mobil dan saya juga ingin bertarung untuk memperebutkan podium seperti saat ini di Monza,” ujar Rossi.

Gilmoters bisa menyaksikan kembali kiprah juara dunia MotoGP 2006, 2007, 2012 dan 2015 ini saat sesi uji coba di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir Januari mendatang.

5 COMMENTS