Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) memilih akhir tahun untuk mendaulat ketua umum baru.
5
1440

Yamaha Byson Bekasi Club Punya Ketua Umum Baru

KARAWANG, GILAMOTOR.com – Momentum akhir tahun tidak hanya digunakan orang untuk menghabiskan liburannya, namun juga menjadi momen yang pas untuk memilih pemimpin baru. Gilmoters tidak percaya? Buktinya komunitas yang tergabung dalam Yamaha Byson Bekasi Club (YBBC) memilih akhir tahun untuk mendaulat ketua umum baru. Uniknya,  alih-alih memilih pemimpin dengan format yang formal, komunitas ini justru mengusung tema family gathering.

Memang acara yang berlangsung di Villa Arab, Curug Cigentis, Loji, Karawang ini dikemas menarik dan interaktif, Gilmoters. Beragam games pun tersaji dalam event kali keenam yang digelar YBBC selama dua hari ini, Gilmoters.

Fun games dikemas menarik dan interaktif, jadinya meriah. Fun games yang kami buat bertujuan meningkatkan kerjasama, disiplin, membangun inisiatif kebersamaan, melatih proses berpikir, berimajinasi, aksi, kreatif, berani mengambil resiko. Sekaligus membuat solusi untuk menyelesaikan masalah,” tutur Edi, Ketua Panitia riungan YBBC.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah pembelajaran dalam berorganisasi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Di samping itu, bagi YBBC, acara ini dijadikan momen penerimaan dan pelantikan anggota baru.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah pembelajaran dalam berorganisasi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.
Selain itu kegiatan ini juga sebagai wadah pembelajaran dalam berorganisasi yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.

“Jangan salah artikan kegiatan pelantikan, ya Bro. Bagi kami pelantikan adalah proses para pengurus memperkenalkan klub dengan cara positif. Salah satunya dengan fun games. Acara ini perlu kerja sama dan komunikasi yang baik. Hal itu dimaksudkan berkaitan dengan sebuah organisasi yang membutuhkan kerjasama dan adanya komunikasi yang baik,” terang Den Henry, Ketua Umum YBBC.

Dan sesuai dengan AD/ART YBBC, pergantian ketua umum digelar setiap dua tahun, Gilmoters. Nah, untuk dua tahun ke depan, YBBC akan dikomandoi oleh Agus “Geboy” yang pada periode sebelumnya menjabat sebagai Humas.

“Selamat untuk Bro Agus Geboy. Semoga untuk dua tahun ke depan bisa membawa YBBC yang lebih baik lagi. Bisa jaga kekompakan terhadap semua anggota. Sukses buat kita semua. Bravo YBBC!” pungkas Rival, yang juga pendiri YBBC. (okz)