4
7354

Yamaha NMax Hadir dengan Penampilan Baru, Berapa Harganya?

JAKARTA, GILAMOTOR.com – Ada kabar gembira nih Gilmoters, khususnya bagi para pecinta Yamaha NMax. Pasalnya di penghujung tahun ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran bagi skutik berkapasaitas ruang bakar 155 cc tersebut. Penasaran dong dengan beragam penyegaran yang diberikan untuk Yamaha NMax? Pastinya makin membuat Nmax lebih berkelas, menawan dan gagah.

Adapun perubahan yang diberikan oleh pabrikan berlambang garputala tersebut antara lain warna bodi, pelek, cover shade yang berbentuk bumerang dan handle seat. Penyegaran ini untuk warna merah, hitam, dan abu-abu. Sementara untuk warna putih tidak ada perubahan.

NMax berwarna merah kini tak lagi glossy melainkan menjadi Matte Red lantaran mengikuti tren yang tengah berkembang, Gilmoters. Demikian juga dengan warna cover side boomerang shape, kini berubah menjadi matte grey. Handle seat-nya juga disesuaikan dengan warna senada.

Sementara, warna bodi hitam tidak mengalami perubahan, Gilmoters. Namun warna pada cover side boomerang shape-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat-nya.

Meski mendapat penyegaran, namun untuk harganya Yamaha NMax tidak mengalami perubahan.
Meski mendapat penyegaran, namun untuk harganya Yamaha NMax tidak mengalami perubahan.

Sedangkan, warna bodi NMax Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas.

Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMax warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMax warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMax yang merupakan primadona masyarakat,” tukas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM.

Lantas harganya bagaimana, Bang Gilmot? Tenang, meski mendapat penyegaran, namun untuk harganya tidak mengalami perubahan, kok. Saat ini Yamaha NMax non ABS dibanderol dengan harga Rp 24,95 juta, sementara NMax ABS dipasarkan dengan harga Rp 28,85 juta.

“Harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” tutup Masykur. (okz)